Beny Saeful Bahri
Blog Universitas Komputer Indonesia
Pengenalan
Daftar Blog Lainnya
Kategori
Alexa Rank

URGENT.ID Salah Satu Inovasi Startup di Kota Bandung

URGENT.ID Salah Satu Inovasi Startup di Kota Bandung
Saat ini peningkatan pengguna gadget seperti smartphone atau laptop sudah hampir menyeluruh dimiliki oleh masyarakat dunia terutama di perkotaan, namun hal ini juga pasti menambah tingkat permasalahan mulai dari rusak ringan maupun rusak berat pada perangkat gadget. Nah salah satu permasalahan yang dihadapi kaum urban di Bandung khususnya adalah tingkat kesibukan serta kepadatan jalan apalagi pas masuk dan keluar kerja.
 
Melihat kenyataan tersebut, salah satu startup ini mencoba menjadi sebuah solusi untuk memudahkan membetulkan kerusakan pada gadget kesayangan, terutama smartphone dan laptop. Nama startup ini biasa dipanggil Urgent.ID, yang melayani perbaikan smartphone dan laptop menggunakan sebuah aplikasi berbasis mobile dan desktop.
 
Urgent.ID merupakan layanan aplikasi service gadget mulai dari handphone, tablet, dan laptop yang berbeda dari layanan service yang sudah ada di Bandung. Sesuai dengan namanya URGENT maka layanan ini sangat mengutamakan kecepatan dan ketepatan dalam memperbaiki laptop, smartphone maupun gadget lainnya dengan waktu yang singkat dan transparansi harga jelas tersedia di web dan aplikasi urgent.id. Selain itu para teknisi urgent.id juga sangat professional dibidangnya juga sering memberikan konsultasi gratis kepada pelanggan yang datang langsung ke tempat.
 
Masyarakat dimudahkan dengan menggunakan aplikasi urgent.id ini, dimana menyediakan penjemputan langsung ke rumah pelanggan serta memangkas waktu menunggu yang berbulan-bulan karena antrian panjang di tempat servis yang masih menggunakan cara konvensional.
 
Melihat dari fenomena Layanan perbaikan gadget saat ini rentan dengan ketidakpastian service baik dari harga, waktu, tunggu dan pelayanan lainnya. Maka dengan hadirnya aplikasi ini tentunya sangat membantu memecahkan permasalahan yang terjadi khususnya di kota Bandung.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 14 Oktober 17 - 14:08 WIB
Dalam Kategori : STARTUP, KOTA BANDUNG
Dibaca sebanyak : 484 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback