Beny Saeful Bahri
Blog Universitas Komputer Indonesia
Pengenalan
Daftar Blog Lainnya
Kategori
Alexa Rank

Urgent.id Masuk Kategori 10 "Startup" Menarik di Tech In Asia Jakarta 2017

Urgent.id Masuk Kategori 10 "Startup" Menarik di Tech In Asia Jakarta 2017
Setelah mengikuti acara pameran nasional di Kota Surabaya dari tanggal 18 - 22 oktober (inovator inovasi indonesia expo atau disingkat i3e), kami tim urgent.id untuk yang pertama kalinya mengikuti event besar ini. Tech in Asia Jakarta 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 01 -- 02 November 2017 bertempat di Jakarta Convention Center (JCC). Banyak sekali startup -- startup baru bermunculan baik dari dalam negeri maupun dalam negeri. Di acara Tech In Asia kali ini sangat seru kerena selain bootstrap alley ada juga main stage, invesment stage, developer stage, marketing stage, revenue stage, startup 101 stage, speed dating dan masih banyak lainnya.
 
Di hari pertama kami membuka bootstrap alley di No. 1068, kami membawa strategi memberikan hadiah berupa topi gratis agar pengunjung banyak yang datang ke booth, efek dari pemberian topi gratis ternyata sangat memancing para pengunjung ke booth kami, tidak sampai setengah hari topi sebanyak 30 pcs yang kami bagikan habis.
 
Namun setelah topi gratis habis, ternyata tidak menyurutkan para pengunjung untuk datang ke booth urgent.id, mereka mencoba demo dan mendownload aplikasi kami melalui smartphone android. Banyak sekali konsumen yang menanyakan dimana lokasi shop kami di Jakarta, karena mereka ingin memperbaiki smartphone dan laptop mereka. Itu yang menjadi penyemangat kami karena memang saat ini shop kami sementara masih ada di Kota Bandung.
 
Hari pertama yang sangat meriah oleh berbagai pengunjung yang datang kami sangat puas dan allhamdulillah urgent.id dinobatkan sebagai salah satu dari 10 startup menarik dari totgal 140 boothstrap startup di hari pertama, tentunya ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kami tim urgent.id karena mampu bersaing dengan ratusan startup lain baik local maupun luar.
 
Kemudian dihari kedua tim urgent.id mengikuti beberapa acara seperti main satge, revenue stage, inevesment stage. Namun yang menjadi tujuan menarik kami dihari kedua adalah mengunjungi semua bootstrap dengan diskusi, tuker kartu nama, sampai photo bareng.
 
Banyak sekali pengalaman, pengetahuan dan koneksi yang tentunya kami dapatkan di acara ini. Mudah-mudahan ditahun depan urgent.id dapat kembali meramaikan acara konferensi internasional ini, dan tentunya harus ada perbedaan dan peningkatan dari tahun sekarang.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 04 November 17 - 08:17 WIB
Dalam Kategori : STARTUPBANDUNG, LAPTOP REPAIR, TECHINASIA, JAKARTA
Dibaca sebanyak : 235 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback